oleh

Kapolda Sumsel Pimpin Sidang Kelulusan Tingkat Panitia Daerah Seleksi PAG Ta. 2020

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.Sumsel-Palembang Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof Dr.Eko Indra Heri, S, MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi setiawan S.IK, SH, MH Pimpin Sidang kelulusan tingkat Panitia Daerah Seleksi PAG TA 2020 diruang Rekonfu LT III gedung Promoter, Kamis (10/09/2020).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr Eko Indra Heri S, MM dalam sambutannya menekankan kepada Anggota Polri yang dinyatakan lulus terpilih Seleksi Alih golongan agar selalu bekerja dengan baik dimanapun ditugaskan pimpinan akan cerdas dan tahu anggotanya yang selalu punya inovasi serta bekerja dengan baik serta ketauladanan dan gagasan yang cemerlang, tuhan saja akan membalas walaupun kebaikan itu sebesar biji zaroh (bunga) begitu juga sebaliknya, setiap perbuatan kita akan dipertanggung jawabkan dihadapan tuhan bukan saja dihadapan pimpinan, selamat kepada yang lulus terpilih bekerja dan berkaryalah yang terbaik, kepada yang belom lulus terpilih jadikan kegagalan ini sebagai keberhasilan yang tertunda tetap semangat, terang Kapolda Sumsel.

Sementara itu menurut AKP Rizka Aprianti SH,SIK selaku ketua seksi Acara Sidang kelulusan Seleksi Perwira Alih Golongan (PAG) Ta. 2020 seleksi PAG diikuti 136 peserta terdiri dari 135 peserta Pria dan 1 peserta Wanita setelah mengikuti tahapan tahapan test dan pada kesempatan Sidang kelulusan tingkat panitia daerah seleksi PAG Ta. 2020 Polda Sumsel, yang dinyatak an lulus terpilih sebanyak 80 orang dan diantara dinyatakan lulus terpilih ada 1 orang mendapat Penghargaan dari Kapolri yakni dari Polres Musi Banyuasin sidang penetapan kelulusan ini dilaksanakan secara Virtual dan sebagian peserta mengikutinya di Ballroom Swarna Dwipa dan yang dinyatakan lulus terpilih akan mengikuti pendidikan selama 1 bulan pungkas mantan Kapolsekta Sungai Gerong dan Kapolsekta Sako saat diwawancarai diruang kerjanya Kamis 10/09/2020. (Amru IBI).

Komentar

News Feed