oleh

Kapolda Sumsel Pimpin Upacara Pembukaan Pelatihan Pembinaan Personil Polda Sumsel

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang, kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM sebagai Irup Pembukaan Pembinaan Personil Polda Sumsel, dilapangan Pakri, Jl. Bambang Utoyo, No.1 Palembang, Rabu (15/7/2020).

Dalam upacara tersebut di hadiri oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, S.IK, SH, MH, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Indra Gautama, M.Si, Pejabat Utama Polda Sumsel, Kasatwil Polda Sumsel, Para Pendidik dan pelatih serta 80 peserta Pelatihan Pembinaan Personil Polda Sumsel Gelombang I.

Kegiatan ini adalah Uapacara Pembukaan Pembinaan Personil Khusus Polda Sumsel yang Berintegritas dan Bebas Narkoba dengan Membawa tema”Mang PeDeKa Jero” Gelombang I.

Dalam kesempatanya Kapolda Sumsel menyampaikan, kegiatan ini merupakan silahturahmi dan Peningkatan Kemampuan khusus untuk anggota Polda Sumsel, untuk itu kegiatan pembinaan ini dilaksanakan hanya 4 hari, manfaatkan dengan sebaik mungkin, ini merupakan kesempatan untuk kita semua menjadi lebih baik, harapnya.

Suatu kehormatan bagi personil Polda Sumsel yang berkesempatan mengikuti pembinaan ini, kegiatan ini adalah personil yang melakukan pengampunan dosa apa yang telah ia lakukan, untuk itu ikuti dan jalani pendidikan baik latihan non fisik (kerohanian) dan juga fisik (olah raga) sehingga akan menghasilkan apa yang di harapkan dalam pembinaan ini, buktikan bahwa membawa nama baik keluarga (Istri), kepada negara dan masyarakat sekitar anda. ungkap Kapolda Sumsel. (Amru IBI).

Komentar

News Feed