oleh

Kapolres Aceh Tamiang Resmikan Polsek Simpang Kiri

Investigasi ibhayangkara Indonesia .com
Aceh Tamiang – Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K resmikan kantor Kepolisian Sub Sektor (Polsubsektor) Simpang Kiri yang beralih menjadi Polsek Simpang Kiri, pada Jum’at (9/4/2021) pagi.

Kapolres Aceh Tamiang dalam kata sambutannya mengatakan “Berdasarkan surat Kepala Kepolisian Republik Indonesia nomor : B/1278/II/OTL. 1.1.1/2021. Tanggal 24 Febuari 2021 tentang persetujuan pembentukan Polsek, maka pada hari ini kami mengundang bapak/ibu sekalian para tamu undangan untuk berkenan hadir dalam rangka pengukuhan Polsek Simpang Kiri Polres Aceh Tamiang,” kata Kapolres

Tambahnya Pengukuhan pembentukan Polsek Simpang Kiri Polres Aceh Tamiang ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian dalam hal peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres juga menghaturkan ucapan terima kasih kepada Bupati Aceh Tamiang dan rekan-rekan Forkopimda serta seluruh pejabat instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat Karena selama ini telah memberikan kontribusi dan dukungan positif kepada Polri dalam hal ini Polres Aceh Tamiang, sehingga perencanaan perubahan kapasitas Polsubsektor Simpang Kiri yang menjadi Polsek simpang kiri kini dapat terwujud.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir oleh Dandim 0117/Atam Letkol CPN. Yusuf Adi Puruhita. Kemudian pada akhir kegiatan Kapolres Aceh Tamiang didampingi Dandim 0117/Atam melakukan tradisi pemotongan pita bersama sebagai simbol Polsek Simpang Kiri telah resmi hadir di Kecamatan Simpang Kiri.
(Andre)

Komentar

News Feed