oleh

KAPOLRES ACEH TENGAH SALURKAN ZAKAT JELANG RAMADHAN 45 WARGA MASYARAKAT KURANG MAMPU KAMPUNG PAYA KOLAK

Takengon – Investigasi Bhayangkara Indonesia com Kepolisian Resort Aceh Tengah Jelang Ramadhan beberapa hari lagi, sebanyak 45 Warga masyarakat kurang mampu Kp Paya Kolak dusun Blang Jorong Kec Celala Kab Aceh Tengah Menerima Sedikit Rezki dari Zakat Personil Polres Aceh Tengah.

Tanpa terasa Bulan Suci Ramadan sebentar lagi akan tiba, hal ini tentu saja berbagai kebutuhan amat diperlukan ketika itu. Tidak semua orang bisa menikmati hal kebutuhan tersebut. Sebanyak 45 Warga masyarakat kurang mampu Desa Kampung Paya kolak dusun blang jorong kec Celala mendapatkan rezki yang tidak diduga berupa Uang tunai berikut Sembako (6/4/21)

Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat S, IK membenarkan bahwa Ia Selaku Pimpinan di Polres Aceh tengah juga turut mengantarkan langsung bantuan ke desa Kampung Paya kolak dusun blang jorong dengan didampingi Para Pejabat utama nya .
Kapolres juga mengatakan Bantuan uang tunai dan Sembako sengaja diberikan dan diantar langsung kerumah warga yang berhak utk menerimanya .

Dengan menempuh perjalanan kurang lebih 20 km dari pusat kota Takengon , Uang tunai dan Sembako kami berikan kepada mereka secara langsung . Sebenarnya kegiatan ini Sebut Kapolres dengan logat anak medannya , biasa dilakukan Seminggu sekali setiap hari Jum,at dgn Program tetap Jum,at Barokah ketiap Kecamatan secara berkesinambungan, namun karena Tugas lain harus segera dilaksanakan maka kami laksanakan pada hari Selasa 06 April 2021.

Selain itu sebutnya lagi “Saya yakin dengan akan datangnya bulan Ramadhan dalam hitungan Jari saja bulan Suci itu akan kita Hadapi, justru itulah bantuan Sosial Polres Aceh tengah dengan Program penyaluran Zakat itu, kita berikan agar lebih bisa dimanfaatkan oleh Warga yang kurang mampu, disamping saat ini dimasa Pandemi Covid 19 juga hasil pertanian kurang memadai Saya yakin Zakat yg kami Salurkan ini akan memberi manfaat lebih besar dari biasanya” Ujar Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat S, IK

Report Chandra 6/4/21

Komentar

News Feed