oleh

KAPOLRES ACEH TENGAH, SANDY “BUKA ACARA SELEKSI DUTA PELAJAR KAMTIBMAS TINGKAT SMA -SMK SE KABUPATEN ACEH TENGAH .


TAKENGON Investigasi bhayangkara Indonesia, com. Sang Promoter bapak Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat S,IK resmi membuka acara bergengsi di Pemerintah kabupaten Aceh Tengah, kegiatan tersebut yaitu berkaitan Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas tingkat Sekolah Menengah Atas , Sekolah Menengah Kejuruan se Kabupaten Aceh Tengah, Acara digelar hari Selasa 03 November 2020 tepat pukul 10.00 Wib Di Gedung Pemerintah Aceh Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Tengah Kec. Pegasing Kab. Aceh Tengah .
Pada kesempatan itu AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. bersama Kepala cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kab. Aceh Tengah Drs. Khalidin, M.Pd didampingi Kasat Binmas Iptu Salmiaty SH, Membuka acara seleksi Duta Pelajar Kamtibmas tingkat SMA, SMK Se – Kab. Aceh Tengah.

Acara yang sangat meriah itu dihadiri oleh Putra Putri Terbaik Gayo Asli, dalam kesempatan itu bapak Kapolres Aceh tengah mengatakan “Seleksi Duta Kamtibmas ini akan berlangsung selama 2 hari dan merupakan kegiatan yang Positif untuk membina generasi muda berpendidikan dan ber akhlak yang memiliki Segudang prestasi di bidangnya masing – masing selain itu untuk menciptakan pelajar yang mampu menjadi Polisi bagi dirinya sendiri secara swakarsa” Ujar Sandy pada rekan rekan media yang hadir.

Sang Promoter Kapolres Aceh Tengah juga mengingatkan kepada Dewan juri agar bersikap netral dalam melaksanakan Seleksi Duta Kamtibmas ini nantinya. “Kepada peserta saya memberikan Apresiasi yang telah mengikuti kegiatan yang cukup baik ini” ujar AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S,iK juga menambahkan “Dalam Proses kehidupan ,ilmu itu bukan hanya pengetahuan dan tekhnologi saja, diantaranya spt kegiatan ini ,saya berpesan dan menghimbau Pada kesempatan ini Selaku Kapolres Aceh Tengah agar kepada para pelajar untuk terus meningkatkan Kemampuan dan mengikuti Seleksi dengan baik sehingga nantinya Bisa Menjadi pelopor Kamtibmas dilingkungan nya” Ujar Kapolres Aceh Tengah .

Seleksi Duta Kamtibmas diikuti dari 17 Sekolah yang berada di Kab. Aceh Tengah dan setiap sekolah diwakili oleh 2 Pelajar baik putra dan putri .
Kapolres juga berharap, Dalam Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas ini para pelajar harus dapat dan mampu melewati Tahapan Test Pemahaman mengenai, wasasan “Kebangsaan, Narkoba ,Tertib Lalu Lintas ,
Indispliner dan kekerasan di lingkungan Sekolah ,Tehnologi dan informasi” ungkap Sandy

Report Chandra

Komentar

News Feed