Kapolres Badung Terima Tim Evadasi Hasil Diklat SSDM Polri T.A. 2022

Bali16 Dilihat

Investigasibhayangkara.com,Polda Bali, Polres Badung-Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menerima kunjungan kerja tim evadasi hasil Diklat SSDM Polri T.A. 2022 yang dipimpin Brigjen Pol. Drs. Sri Eko Pranggono di ruang kerja Kapolres pada hari Rabu tanggal 28 September 2022 pukul 10.50 wita.

Kegiatan ini dalam rangka evadasi hasil Diklat kepada atasan langsung alumni Diktuk Akpol lulusan tahun 2017 s/d.2021 dan Polwan alumni Diktuk Akpol lulusan tahun 2005 s/d. 2016 pada Satwil/Satker.

Tampak ikut hadir mendampingi Ketua Tim yakni Prof. Dr. Nadiroh, M.Pd, Dr. Diah Alfia Purwandari, M.Si, Dr. Vita Mayastinasari, S.E.,M.Si, AKP Reza Ahmad Faizal, S.I.K.,M.A, Iptu Bagus Aji Setiawan, S.Tr.K dan Bripda Theodora Kristina Boleng

Kapolres Badung didampingi Wakapolres Kompol I Ketut Dana, SH mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim dan rombongan telah hadir di Polres Badung. Beliau menjelaskan, bahwa 8Kabupaten Badung memiliki tiga wilayah Kepolisian antara lain Polresta Denpasar, Polres Bandara Ngurah Rai dan Polres Badung. “khusus Polres Badung membawahi empat Polsek yaitu Polsek Petang, Polsek Abiansemal, Polsek Mengwi dan Polsek Kuta Utara,” Ujarnya dihadapan Tim sebelum melaksanakan evadasi hasil Diklat. Selanjutnya mohon arahan dan petunjuk.

“Kita akan lanjutkan dengan pendalaman. Kegiatan ini merupakan evaluasi apakah Alumni Akpol siap untuk tugas- tugas kedepannya, apakah ada kendala” Ungkap Ketua Tim Brigjen Pol. Drs. Sri Eko Pranggono yang diawali dengan ucapan kasih kepada Kapolres Badung beserta jajaran.

Selanjutnya kata Ketua Tim jika lingkungan mendukung sangat bagus jika tidak, maka akan terjadi sebaliknya. Inilah pentingnya menjalin hubungan antara rekan kerja,” Pungkasnya kemudian dilanjutkan dengan pendalaman. Selama kegiatan pendalaman tidak ada ditemukan kendala didalam melaksanakan tugas baik dilapangan maupun dalam pergaulan sehari-hari.

(H/25)