oleh

Kapolres Badung Wakili Penyaluran bantuan sosial dari Alumni AKABRI Angkatan 88/W84

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Kapolda Bali, Polres Badung Penyaluran bantuan sosial dari Alumni AKABRI Angkatan 88/W84 kepada NPC (nasional paralimpik comite) indonesia Khusus di Kabupaten Badung terhadap penyandang disabilitas daksa diwakilkan oleh Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SH didampingi Wakapolres dan para PJU Polres Badung.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan tertib sesuai protokol kesehatan berlangsung di wantilan Areal Parkir Pura Petitenget, Kuta Utara, Badung, Bali Minggu, (26/7) siang 11.00 wita.

Kapolres Roby menyebutkan bantuan sosial dari Alumni AKBRI 88/W84, yang telah mengabdi selama 32 tahun terhadap indonesia, kini peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid -19 khususnya terhadap penyandang disabilitas.

Ia pun berharap apa yang diberikan kepada masyarakat ini, bisa meringankan beban masyarakat menghadapi pandemi covid-19.

“Ini sangat bermanfaat bagi kita, dalam hal menangani meringankan masyarakat dalam menghadapi musibah covid-19,” Ucap Mantan Kasubbdit Gakkum Lantas Polda Bali.

Komentar

News Feed