Kapolres Bandara Mendadak Apelkan Personilnya “Ini yang di Sampaikannya”

BALI358 Dilihat

Investigasibhayangkara.com, Polda Bali, Polres Bandara – Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. secara mendadak memimpin apel siang seluruh anggota di depan Kantor setempat, rabu (27/4/2022).

Saat apel siang tersebut, Kapolres Bandara banyak menyampaikan arahan dan perintah kepada seluruh personil.

“Terima kasih kepada seluruh personil dalam seminggu terakhir ini telah melaksanakan tugas dengan baik situasi tetap aman dan kondusif,”ucapnya mengawali arahannya.

“Kedepan dalam pelaksanaan tugas, sambungngnya, agar lebih ditingkatkan lagi dan semua anggota saling bekerja sama dalam melaksanakan tugas di Bandara I Gusti Ngurah Rai. Termasuk juga dapat bekerjasama dengan instansi terkait untuk bersama-sama dan bersinergi dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jasa bandara,”jelas Kapolres

“Saat acara pelantikan saya beberapa hari yang lalu di Polda, Bapak Kapolda Bali berpesan jangan sampai ada lagi kasus viral di Bandara Ngurah Rai, semua anggota mengemban fungsi intelijen jadi sekecil apapun informasi ataupun kejadian wajib harus di ketahui,”tutup Kapolres Bandara tegas (I Gd S IBI)