Kapolres Banjar bersama GMNI Kota Banjar Diskusi dengan Masyarakat Batulawang Pataruman

JA-BAR185 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Peduli dengan Kamu jompo dan penurunan angka stunting, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. bersama GMNI Kota Banjar menggelar Baksos.

Selain menggelar baksos, Kapolres Banjar bersama GMNI Kota Banjar gelar diskusi dengan masyarakat di dusun Tundagan Rt. 19 Rw. 06 Ds. Batulawang Kec. Pataruman Kota Banjar terkait kondisi masyarakat di wilayah tersebut.

Setelah berdiskusi, Kapolres bersama GMNI secara door to door menghampiri para kamu jompo dan anak-anak dengan memberikan sembako bagi jompo dan makanan penambah gizi bagi anak balita.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan pihaknya selalu mendengar keluhan maupun informasi dari masyarakat, termasuk dari teman-teman GMNI Kota Banjar terkait kepedulian mereka kepada masyarakat kota Banjar khususny di Kota Banjar.

“Teman-teman GMNI membuat sebuah gerakan yang berkonsentrasi anak-anak agar tidak terpaku dengan gadget, banyak permainan anak-anak yang bisa dipraktekan, selain itu GMNI peduli dengan kaum jompo dan penurunan angka stunting, ini seirama dengan Polres Banjar, untuk itu Kami mendukung progam GMNI dalam kegiatan ini” ucap Kapolres Banjar. (24/03/2023). (Encep.Dian)