Kapolres Banjar Bersama Kabidkeu Polda Jabar Mengikuti Arahan Kapolri Via Zoom Meeting

JA-BAR213 Dilihat

Investigasi bhayangkara Indonesia KOTA BANJAR, Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Halaman Mapolres Banjar Jalan Siliwangi Nomor 145 Kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. bersama Kabidkeu (Kepala Bidang Keuangan) Polda Jabar Kombes Pol. Endang Sri Wahyu Utami, S.I.K.selaku Pamen (Perwira Menegah) Asistensi Polda Jabar wilayah Polres Banjar mengikuti Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si. secara daring melalui Zoom Meeting. (25/02).

Dalam kegiatan tersebut Kapolri meninjau pelaksanaan akselerasi vaksinasi di Kabupaten Kampar, Riau. Dalam kegiatan ini, Kapolri juga meninjau secara virtual pelaksanaan vaksinasi 34 provinsi di 6.274 titik.

Pada tinjauannya langsung kali ini, Kapolri menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas antusias warga Riau yang melakukan vaksinasi. Adapun target vaksinasi serentak di Riau pada hari ini sebanyak 65 ribu dosis.

“Tadi disampaikan di lokasi ini ada 2.500 yang akan divaksin dan targetnya hari ini total di Riau 65 ribu. Saya lihat minggu sebelumnya angkanya bisa di atas target. Harapan kita tentunya bagaimana terus ditingkatkan,” kata Kapolri.

Sementara itu, di halaman Mapolres Banjar juga digelar kegiatan Vaksinasi serta di 12 lokasi lainnya yang dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut yakni hari ini Jumat dan Sabtu (26/02).

Setelah kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan seperti yang disampaikan oleh Bapak Kapolri bahwa Dalam menekan laju pertumbuhan Covid-19 khususnya varian Omicron, diperlukan soliditas dan sinergitas dengan seluruh stakeholder dalam rangka pengendalian Pandemi Covid-19.

“Seperti yang disampaikan oleh Bapak Kapolri dalam arahannya melalui Zoom meeting tadi bahwa ini menjadi tugas kita bersama yang kita harapkan, kita pernah menghadapi varian delta dan kita menahan laju sehingga angka kita normal. Kita punya optimisme menghadapi varian omicron dengan kekompakan, soliditas, sinergitas seluruh stakeholders dan masyarakat untuk melaksanakan aturan yang dibuat pemerintah,” ucap Kapolres Banjar. (Encep.Dian)