Kapolres Banjar Kembali gelar ‘Ngaliwet’ Bareng Personel Polres Banjar

JA-BAR179 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia com

Setelah 2 bulan lebih tidak melaksanakan, Program Ngaliwet Barang kembali digelar.

Berlokasi di Aula Presisi Polres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. Bersama Waka Polres Banjar serta Para Pejabat Utama, Para Perwira.

Ngaliwet Bareng atau makan bersama tersebut setelah melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di Masjid At-Taubah Polres Banjar, tidak hanya personel, ASN dan Pegawai Honorer pun bergabung makan bersama secara lesehan dengan menu nasi liwet dan lauk pauk khas ngaliwet.

Setelah acara makan bersama tersebut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan tersebut untuk membangun bonding antara Pimpinan dengan bawahan, sehingga silaturahmi dan komunikasi dapat terjalin dengan baik dalam pelaksanaan tugas rutin menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Banjar.

“Selain itu, ini sebagai ungkapan rasa syukur Kami atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. Ini baru Kami gelar kembali setah 2 bulan lebih, karena kesibukan dan kegiatan yang cukup padat.” ungkap Kapolres Banjar.

Kegiatan ‘Ngaliwet Bareng’ tersebut merupakan program Kapolres Banjar sebagau upaya membangun kekompakan dan menjaga tali silaturahmi Personel Polres Banjar. (Encep.Dian)