oleh

Kapolres Berau Adakan Vaksinasi Massal Covid19

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com Berau – Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning melakukan tinjauan pengecekan vaksinasi Covid-19 massal untuk masyarakat Berau di Gor Pemuda Tanjung Redeb jalan mangga 1, Sabtu (12/6/2021).

Hadir dalam acara vaksin Covid19 massal, Bupati Berau Sri Junarsih, Wakil Bupati Gamalis, Sekda M Gazali, Dandim 0902/Trd Letkol Inf Fardin Wardhana dan serta Kepala Dinkes Berau Iswahyudi. Selain menghadiri vaksinasi Covid19 secara massal ini, Edy Setyanto juga ikut turut menyaksikan masyarakat yang di vaksin.

“Alhamdulillah antusias masyarakat hari ini yang ingin suntik vaksin Covid19 cukup luar biasa, ini juga diluar dugaan kita semua yang awalnya masyarakat akan ada ketakutan untuk suntik vaksin tapi hari ini isu itu terbantahkan.

Dari data sementara yang kami terima yang ikut Vaksin Covid19 ini berjumlah 650 warga, dan rata-rata warga yang ikut vaksin massal ini dari kecamatan tanjung redeb beberapa puskesmas. Target vaksin massal ini khususnya para lansia umur 50 sampai dengan usia 60.

Kedepannya kegiatan ini akan terus kita akan lakukan demi menekan angka penyebaran dan kedepannya juga berau bisa terus masuk dalam zona hijau. Kapolres berau juga banyak berpesan kepada masyarakat berau selalu menerapkan prokes kesehatan dengan melakukan 5M,’’ Ujar Edy. ( Suardi )

News Feed