oleh

Kapolres Berau Beri Bantuan Mobil Bus Mini

Investigasi Bhayangkara Indonesia .com.Berau, Kaltim-
Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo Memberikan Satu unit Mobil Bus mini ke pondok pesantren Nurul Hidayah. Bus mini langsung di antar ke Ponpes Nurul Hidayah jalan Pulau panjang GG Jawa bakti kelurahan Tanjung Redeb.

Bantuan langsung di terima oleh Pengasuh Ponpes Nurul Hidayah Ust Ahmad Fatahillah. Ust Ahmad Fatahillah yang biasa disapa Gus Fatah menyambut baik atas pemberian bantuan ini. Rabu,31/3/21

Gus Fatah juga memberikan ucapan terimakasih banyak karena Armada Mini Bus ini kami akan gunakan untuk keperluan anak anak santri nantinya. Yang terpenting dengan adanya Mini Bus ini sangat membantu sekali kepada santri disini guna untuk mengantar anak anak nantinya ketika pergi kesekolah nanti.

Dengan Hadirnya Armada Mini Bus ini Pengasuh ponpes Gus Fatah mengucapkan akan sangat membantu sekali. Saat ini Ponpes Nurul Hidayah mempunyai santri dan santriwati kurang lebih 80 orang belum termasuk pengurus,kalau dijumlah secara keseluruhaan kurang lebih ada 100 orang lebih,semua santri dan santriwati menjalani kegiatan Diniah dimulai Pukul 20.30 sampai 22.00 wita.dengan belajar kitab kitab Alquran.

Kapolres Berau Edy mengukapkan bahwa bantuan ini merupakan bantuan secara pribadi mengigat Ponpes Nurul Hidayah kekurangan Armada untuk menghadapi awal sekolah yang di gadang oleh Pemerintah pada ajaran baru tahun ini.

Kapolres Berau Edy juga mengajak para pengusaha untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk bersodakoh atau membantu yang membutuhkan.
“Bantuan berupa mobil Bus Mini saya berikan ke Ponpes Nurul Hidayah dengan ikhlas karena AllahTaalla”tidak akan berkurang harta kita apabila kita mau sodakoh dan berbagi sesama.”

Kapolres mengatakan bahwa pihaknya berusaha selalu hadir dan peduli dengan masyarakat sekitar melalui berbagai program. Harapannya bantuan ini bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh Ponpes NH.
Seluruh jajaran pengurus Ponpes NH.mengapresiasi dan ucapan terimakasih ke Kapolres Berau. berjanji akan memaksimalkan bantuan ini, tidak hanya untuk keperluan internal pondok pesantrennya, melainkan untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Kami Para Pengurus ponpes mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang telah membantu Satu Unit Bus Mini, semoga Allah membalas dengan balasan yang lebih baik dan barakah,tentu kami selaku yang mendapat mandat, akan dipergunakan untuk sebaik baiknya.”

IBI Kaltim

Komentar

News Feed