oleh

Kapolres Bol-sel AKBP,Ketut Suryana S.I.k.S.h.M.h,Pimpin Latihan Dasar Pengaturan lalulintas

Investigasi bhayangkara Indonesia pada hari Rabu Tgl 24/11/2021,Pkl 08:00 wita,Satuan lalulintas (Sat lantas) Polres bolmong Melakukan kegiatan Latihan Dasar Pengaturan lalulintas.

Kegiatan Satlantas Polres Bolmong selatan Dalam Rangka meningkatkan pelayanan yang Profesional (Melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat) serta agar Terwujudnya ke amanan,ketertiban,dan keslamatan serta kelancaran lalulintas Polres bolsel menggelar latihan dasar pengaturan lalulintas.

pelatihan Dasar ini di pantau langsung oleh kapolres Bolsel AKBP,Ketut Suryana,S.I.k,S.h,M.m Dan di dampingi oleh Kasat Lantas AKP RONAL MUKUAN Di lapangan Mapolres Bolsel,Yang di ikuti 10 personil Satuan lalintas Polres bolmong.

Saat awak media menkonfirmasi Kapolres Bolmong selatan ia membenarkan kegiatan ini sengaja saya perintahkan agar selalu mengasah kemampuan sebelum melaksanakan Tugas masing masing Demi Kelancaran dan ketertiban masyrakat pengguna jalan,Apalagi saat ini kita mengadakan Operasi Zebra dalam menertibkan beelalulintas maka dari itu saya nantinya akan selalu mengasah setiap Personil saya dalam menjalankan tugas.Ungkap Kapolres

deddy

News Feed