Kapolres Bukittinggi Hadiri Milad ke 112 Ponpes Sumatra Tawalib Parabek Kab.Agam – Bukittinggi

SUM-BAR148 Dilihat

http://Investigasibhayangkara.com

BUKITTINGGI. INVESTIGASI BAYANGKARA — Dalam Rangka Milad ke 112 Ponpes Sumatra Tawalib Parabek Kab.Agam Bukittinggi gelar Tablig Akbar serta bazar, dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Kapolres Bukittinggi juga ikut menghadiri Milad ke 112 Ponpes Sumatera Thawalib Parabek Sumatera Thawalib Parabek Agam, Bukittinggi.
Milad yang ke 112 ini merupakan untuk mengingat kembali lahirnya, pondok Pesantren yang tertua di ranah Minang ini yang sudah berdiri sejak dari tahun 1910.

Pada kesempatan yang penuh Rahmat itu Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H. turut hadir dalam acara puncak Milad ke 112 Ponpes Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi Agam yang digelar Rabu,21/09/2022
Menjadi Ponpes terkemuka dan tertua di Ranah Minang, tentunya Ponpes Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi Agam telah banyak melahirkan tokoh-tokoh besar yang telah berkontribusi dalam pembangunan Bangsa.

Saya selaku Kapolres Bukittinggi beserta staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat kepada Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi Agam atas Milad ke 112 tahun 2022.

Menjadi harapan kita bersama semoga kedepan Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek terus melahirkan tokoh-tokoh besar melalui santri-santrinya yang nantinya akan menjadi generasi penerus Bangsa ini, ” jelasnya.( zlk) *