Kapolres Buol Hadiri Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke-76

SUL-TENG118 Dilihat

Investigasi bhayangkara Indonesia com Buol (Sulteng) – Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo hari ini mengikuti upacara bendera dalam rangka peringatan HUT RI Ke-76, bertempat di halaman Kantor Bupati Buol, Selasa (17/08/2021).

Kegiatan upacara hari kemerdekaan tahun 2021 mengusung tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, kata Bupati Buol H. Amiruddin Rauf, S.PoG selaku inspektur upacara.

Peserta upacara peringatan HUT RI ke-76 dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Buol bersama instansi terkait seperti TNI dan Polri dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, berjalan dengan penuh khidmat.

Kapolres Buol yang di temui usai pelaksanaan upacara tersebut, mengungkapkan, peringatan HUT RI ke-76 merupakan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita dalam merebut kemerdekaan.

Lanjut Kapolres, momen ini hendaknya dijadikan semangat membangun kesatuan dan persatuan bangsa serta meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme, kemerdekaan yang telah diraih dan diperjuangkan oleh para pahlawan pendahulu, hendaknya diisi dengan hal-hal yang positif. Salah satunya adalah berjuang melawan Covid-19, serta mendukung program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 yang saat ini masih mewabah.

“Oleh karena itu mari tetap mempedomani Protokol Kesehatan sehingga kita dapat mengurangi resiko terjadinya penularan Covid-19, dan mari berdoa bersama-sama semoga pandemi ini segera teratasi dan bisa beraktivitas seperti biasa,” kata Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo.