Kapolres Buol Pimpin Upacara Tabur Bunga Jelang Hari Bhayangkara ke-75

SUL-TENG181 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Buol (Sulteng) – Memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021, Kepolisian Resor Buol melaksanakan upacara tabur bunga, bertempat di Dermaga Pelabuhan Leok I Buol, Rabu (30/06/2021).

Upacara tabur bunga dipimpin langsung oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU) dan anggota Kepolisian di jajaran Polres Buol, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Dikatakan, upacara tabur bunga tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 75, sebagai penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah mendahului, sekaligus memberikan motivasi kepada insan Bhayangkara sebagai generasi penerus terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, usai upacara tabur bunga mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang digelar setiap memperingati Hari Bhayangkara.

“Semoga arwah para pahlawan yang telah mendahului kita mendapat tempat yang layak di sisi Nya serta menjadi motivasi bagi kinerja Polri yang Presisi dan dicintai oleh masyarakat,” tutup Kapolres AKBP Dieno Hendro Widodo.