Kapolres Buol: Selamat, Bhabinkamtibmas Bripka Budi Waskito Mendapat Penghargaan dari Kapolda Sulteng

SUL-TENG229 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Buol (Sulteng) — Kapolda Sulteng memberikan penghargaan kepada empat personel Bhabinkamtibmas berdasarkan ST/13/I/DIK.2.2/2021 tanggal 7/1/2021, yang salah satunya adalah Bripka Budi Waskito Bhabinkamtibmas anggota dari Polsek Momunu Polres Buol.

Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi dan dedikasinya dalam pelaksanaan tugas di wilayah desa binaannya yaitu Desa Balau, Air Terang dan Manggonit Kecamatan Tiloan dalam membantu warga serta bekerjasama dengan pemerintah desa dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga mendapat prioritas dalam mengikuti seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) TA. 2021.

Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Drs. Abdul Rakhman Baso, yang disampaikan lagi oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, menjelaskan bahwa perhargaan tersebut merupakan kepedulian institusi Polri terhadap personel atas dedikasinya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Penghargaan yang diberikan diharapkan dapat memotivasi para Bhabinkamtibmas di wilayah Polda Sulteng untuk berlomba-lomba dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” kata AKBP Dieno Hendro Widodo, Kamis (07/01/2021).

Komentar