Kapolres Ciamis Anjangsana Warakawuri Istri Alm Aipda Karna

JA-BAR219 Dilihat

Investigasi Bhayangkara com, Polres Ciamis Polda Jabar — Polres Ciamis Polda Jabar melaskanakan anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri di wilayah Kabupaten Ciamis. Anjangsana ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 tingkat Polres Ciamis Polda Jabar.

Salah satunya dilaksanakan langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., ke kediamanan Warakawuri dari Alm Aipda Karna. Kegiatan itu berlangsung di kediaman istri Alm Aipda Karna di Olvado Ciamis, Jawa Barat, Jumat (30/6/2023).

Pada kesempatan itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut disampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Ciamis Ny. Ayu Tony Prasetyo Yudhangkoro. Selain itu tampak hadir sejumlah pengurus Bhayangkari Cabang Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT mengatakan, anjangsana ke kediaman warakawuri ini sebagai upaya Polri menjaga dan memelihara tali silaturahmi Keluarga Besar Polri. Selain itu juga bagian bentuk wujud kepedulian dan perhatian institusi ke istri dari anggota Polri.

“Semoga silaturahmi ini dapat terus ditingkatkan, karena institusi tidak akan pernah lupa terhadap kinerja setiap anggotanya baik di pusat maupun di daerah. Selain untuk menengok kondisi warakawuri, ini juga bagian dari pada kepedulian bersama keluarga besar Polri,” katanya.

“Kegiatan ini juga bagian dari rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 tingkat Polres Ciamis Polda Jabar,” kata dia menambahkan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar beserta Ketua Bhayangkari Cabang Ciamis turut serta memberikan tali asih kepada Warakawuri istri dari Alm Aipda Karna. “Semoga ini bisa bermanfaat dan menjadi keberkahan bagi kita semua,” katanya. (Jalak)

Sumber : HUMAS POLRES CIAMIS