Kapolres Ciamis Polda Jabar Hadiri Peringatan Hari Kanker Sedunia di Panjalu

JAWA BARAT93 Dilihat

Investigasi Bhayangkara.com, Polres Ciamis Polda Jabar — Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menghadiri acara peringatan Hari Kanker Sedunia tingkat Kabupaten Ciamis. Acara tersebut digelar di Rumah Kopi Gayo Panjalu, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (03/02/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menyampaikan kegiatan ini sangatlah penting untuk memberikan motivasi para penyandang penyakit kanker agar tetap semangat.

“Tidak ada rasa duka disini bapak ibu semua disini adanya suka cita, mudahan kegiatan yg bersifat sukacita akan menjadi pendorong atau motivasi bagi kita semua. Mudah-mudahan acara sukacita acara silaturahmi dapat memperpanjang umur kita semua,” ucap Kapolres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar turut serta mendoakan kedepan lebih baik dan rekan-rekan semua sembuh. “Tidak ada alasan bagi kami semua untuk bisa memperjuangan hidup sebaik baiknya kami juga akan lebih baik untuk memperjuangkan. Saya doakan kedepan lebih baik dan rekan-rekan semua sembuh,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut serta ikut secara simbolis memberikan tanda kasih penderita kanker dan berbagi cerita penderita kanker Kabupaten Ciamis. (Jalak)

Sumber : HUMAS POLRES CIAMIS