KAPOLRES CIANJUR DATANGI KANTOR DPC PPP KABUPATEN Cianjur Rabu, 2 September 2020

JA-BAR309 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Kapolres Cianjur AKBP Moch Rifai datangi kantor sekretariat DPC PPP kab. Cianjur, hari Rabu tanggal 2 september 2020, sekitar pukul 11.00.

Hal tersebut dilakukan Kapolres Cianjur dalam rangka melakukan kunjungan silaturahim dan Kamtibmas menjelang pilkada serentak tahun 2020, yang akan dilakukan di kabupaten Cianjur, dan sekaligus sosialisasi covid 19, yang sebelumnya juga dilakukan hal yang sama
Melakukan kunjungan ke semua parpol di Cianjur.

Dalam sambutannya, ketua DPC PPP kab. Cianjur, jimmi Perkasa Has mengatakan, bahwa kunjungan tersebut merupakan kunjungan yang sangat tepat, dan bermakna, karena selain perkenalan dengan seluruh pengurus DPC PPP kab. Cianjur, juga sekaligus mempererat tali silaturahim, dalam rangka mensukseskan jalannya Pilkada Cianjur 2020 yang aman, tertib, tanpa fitnah dan hoax.

” Kita sangat bangga, meskipun beliau baru satu minggu menjabat, tapi sudah mau melakukan kunjungan kepada kami, harusnya kan kami yang melakukan kunjungan ke beliau, karena kita yang akan berpesta demokrasi di Pilkada 2020 ini, sementara beliau dan jajarannya yang akan membantu mengamankan Pilkada ini”. Kita jadi malu, tambah Jimmi.

Sementara Kapolres Cianjur mengatakan, bahwa kunjungan tersebut selain bersilaturahim dengan para pimpinan partai, sekaligus sosialisasi tentang suksesnya pelaksanaan Pilkada serentak 2020, termasuk di kabupaten Cianjur, sehingga bisa terlaksana sukses, aman, damai, tanpa fitnah dan hoax. Dan juga sosialisasi tentang Covid 19.

“Ini sudah menjadi tugas kami, bahwa Pilkada di Kabupaten Cianjur 2020 itu harus aman, nyaman, damai, tanpa fitnah dan hoax, dan tentunya perlu dukungan dari semua parpol yang ada di kabupaten Cianjur”.

Masih menurut Kapolres Cianjur, momen silaturahim ini sekaligus menghimbau dan mengingatkan kepada semua masyarakat, bahwa pandemi covid19 ini tetap harus menjadi perhatian juga, sehingga protokoler kesehatan harus tetap dilakukan.

” Jangan lupa selalu pakai masker, rajin cuci tangan, perhatikan jaga jarak, jaga imun tubuh, dan selalu berdo’a”. Kata Kapolres Cianjur sambil menutu sambutannya.

Komentar