oleh

KAPOLRES CILACAP PIMPIN SERTIJAB KASAT & KAPOLSEK

CILACAP, Investigasi Bhayangkara Indonesia – Mutasi jabatan dalam organisasi Polri merupakan dinamika organisasi yang secara sistematis dan berkelanjutan yang akan terus dilaksanakan sebagai bentuk pembinaan karir, promosi jabatan serta untuk penyegaran (Tour of Duty).

Hal tersebut amanat Kapolres Cilacap, AKBP Dery Agung Wijaya, S.I.K, SH, MH, saat memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Cilacap, Jumat (24/07/2020) di halaman Mapolres.

Adapun jabatan yang diserahterimakan adalah Kasat Reskrim AKP Onkoseno Grandiarso Sukahar,S.H.,S.I.K. digantikan oleh AKP Rifeld Constatien Baba, S.I.K,MH, Kasat Binmas Polres Cilacap AKP Nyoman Sudarjana digantikan AKP Siswanto, SH,MH yang semula menjabat sebagai Kapolsek Karangpucung dan AKP Nyoman Sudarjana menjabat sebagai Kapolsek Majenang.

Kemudian Kasat Intel AKP Puji Nurochman, SH, MH digantikan AKP Gatot Sumbono, S.Sos, dan AKP Puji Nurochman, SH, MH menjabat sebagai Kapolsek Karangpucung, Kasat Sabhara AKP Amirul Mukminin Suryo Probo digantikan AKP Tusiran, SH, yang semula menjabat sebagai Kapolsek Cipari dan AKP Amirul Mukminin Suryo Probo menjabat sebagai Kapolsek Kawunganten.

Sementara, Kapolsek Cilacap Utara yang dijabat oleh AKP Arif Budi Haryono digantikan oleh AKP Totok Nuryanto, SH, MM yang semula menjabat Kapolsek Majenang, Kapolsek Cilacap Selatan Kompol Bambang Ismanto digantikan AKP Arif Budi Haryono, SH, dan Kompol Bambang Ismanto menjabat sebagai Analis kebijakan pertama Bidang Sumda, AKP Suwarno yang semula menjabat sebagai Kapolsek Kedungreja menjabat sebagai Pama Polres Cilacap (dalam rangka persiapan pensiun), dan Iptu Sudarmaji sebagai Kapolsek Cipari yang semula menjabat sebagai Kanit Sabhara Cilacap Utara.

Kapolres Cilacap juga menyampaikan terimakasih dan selamat atas promosi jabatan yang baru Kepada AKP Onkoseno Grandiarso Sukahar, SH, S.I.K atas kerjasama dan kinerjanya selama di Polres Cilacap.

Dalam pelaksanaan upacara serah terima jabatan tersebut, Polres Cilacap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, dan membentuk barisan dengan jarak minimal satu meter.

Kapolres juga mengajak anggotanya agar selalu bersyukur dan bersyukur atas apa yang telah kita peroleh itu semata-mata dengan kerja keras dan keikhlasan dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

“Selain itu, kerja kita juga harus diiringi dengan doa yang tulus, ikhlas, maka keamanan dan kenyamanan akan selalu terwujud di wilayah hukum Polres Cilacap,” pungkasnya. (Ap-rus)

Komentar

News Feed