oleh

Kapolres dan Wabup Buol Tinjau Lagi Penerapan PPKM Mikro Level 4 di Desa Duwamayo

Investigasi bhayangkara Indonesia com Buol (Sulteng) – Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo bersama Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Buol, yang dipimpin Wakil Bupati Buol Abdullah Batalipu, melakukan peninjauan lanjutan penerapan PPKM Level 4 berbasis Mikro di Desa Duwamayo, Kecamatan Bokat, Sabtu (11/09/2021).

Dengan kompaknya menggunakan motor trail Kapolres Buol bersama Wabup Buol meninjau langsung penerapan PPKM Level 4 berbasis Mikro di Desa Duwamayo Kecamatan Bokat yang belum lama ini masuk dalam kategori zona merah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Buol menyampaikan, bilamana kunjungan tersebut dilakukan guna memastikan pelaksanaan PPKM Level 4 berbasis Mikro di Desa Duwamayo serta langkah-langkah yang akan dilakukan dalam upaya pengendalian Covid-19, sekaligus mengecek program percepatan vaksinasi Covid-19.

“Selain memastikan program pengendalian Covid-19 yang sedang dilaksanakan, saya minta agar masyarakat dan warga Desa Duwamayo tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan melakukan isolasi mandiri dengan baik dibawah pengawasan Satgas Covid-19 Desa Duwamayo didampingi Bhabinkamtibmas,” tutur AKBP Dieno Hendro Widodo, disela sela kunjungannya saat berinteraksi dengan warga Desa Duwamayo.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Buol juga menyampaikan, bahwa pemerintah terus berupaya keras melakukan penanganan dan pengendalian pandemi Covid-19, sekaligus memberikan bantuan PPKM Level 4 berbasis Mikro kepada warga Desa Duwamayo.

“Berbagai upaya telah pemerintah daerah lakukan guna menekan penyebaran Covid-19, termasuk menerapkan PPKM Level 4 berbasis Mikro di Desa Duwamayo Kecamatan Bokat, setelah ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Buol sebagai wilayah yang masuk kategori zona merah, terhitung mulai tanggal 11 – 25 September 2021 mendatang. Pemda Kabupaten Buol pada kesempatan ini juga memberikan bantuan PPKM Level 4 berbasis Mikro kepada warga Desa Duwamayo,” papar Abdullah Batalipu.

News Feed