Kapolres Gianyar pimpin kegiatan bakti sosial penanaman padi di wilayah Ubud guna mensukseskan program ketahanan pangan dalam rangkaian hari bhayangkara ke 74

BALI282 Dilihat

Investigasi bhayangkara indonesia, Polres Gianyar- rangka memperingati Hari Bhyangkara Yang Ke-74 pada tanggal 1 juli 2020 , Polres Gianyar melaksanakan kegiatan penanaman padi Yang dipimpin Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Gede Adnyana, S.I.K, S.H, M.H. pada hari Sabtu tanggal 20 Juni 2020 pukul 07.00 wita di Kawasan persawahan Subak Uma Soca Banjar Kalah, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud.

Dalam kegiatan penanaman padi ini juga dihadiri oleh Wakapolres Gianyar, Kabag Ops Polres Gianyar, Kabag Sumda Polres Gianyar, Kasat Narkoba Polres Gianyar, Kasat Sabhara Polres Gianyar, Kapolsek Ubud, Waka Polsek Ubud beserta para Kanit, Kasi, Panit anggota Polsek Ubud serta masyarakat.

Kegiatan penanaman yang dilaksanakan oleh Polsek Ubud ini merupakan suatu wujud kebersamaan Polri dengan masyarakat agar Polri semakin promoter dan di cintai masyarakat serta mendukung program pemerintah dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan di tengah pademi penyebaran Covid-19 ini.

Dalam pelaksanaan kegiatan penanaman padi ini tetap diperhatikan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan tetap menggunakan masker serta menjaga jarak ( phsycal distancing ).

Disampaikan juga dari perwakilan subak Soca melalui pekaseh I Wayan Kantor kegiatan penanaman padi ini sangat diapresiasi dan berterima kasih kepada Kepolisian karena sangat peduli dengan masyarakat di saat situasi sekarang dan diharapkan juga kegiatan ini dilakukan secara terus dan berkesinambungan.

Ditemui dilokasi Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Gede Adnyana, S.I.K, S.H, M.H. mengatakan bahwa kegiatan penanaman padi ini dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 dan juga merupakan program dalam upaya Polres Gianyar mewujudkan ketahanan pangan serta meningkatkan potensi pariwisata yang harus selalu kita jaga, serta memanfaatkan lahan yang ada bisa ditanami berbagai jenis tanaman, ” pungkasnya.

Komentar