Kapolres Gianyar Serahkan Bantuan Kursi Roda Untuk Warga Yang Membutuhkan

Bali178 Dilihat

Investigasibhayangkara.com,

Polda Bali-polres Gianyar,- Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melakukan aksi kemanusian dengan menyerahkan bantuan sosial berupa kursi roda kepada warga Desa Bona atas nama I Ketut Kertia yang menderita sakit pada bagian kaki. Senin (4/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gianyar didampingi Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama, S.H. dan Kasat Binmas Polres Gianyar AKP I Wayan Antariksawan, S.H., M.H.

Pemberian bantuan kursi roda oleh Kapolres Gianyar dimaksudkan untuk dapat meringankan beban keluarga yang nantinya kursi roda yang diberikan dapat memudahkan dalam melakukan aktivitas.

“Mudah-mudahan dengan bantuan kursi roda ini dapat lebih memudahkan bapak Ketut Kertia dalam malaksanakan aktivitas dirumah,”ujar Kapolres Gianyar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gianyar juga memberikan semangat, motivasi dan mendoakan semoga I Ketut Kertia lekas diberikan kesembuhan.

Selain memberikan bantuan kursi roda, Kapolres Gianyar juga memberikan bantuan paket sembako.

“Tetap semangat dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar senantiasa diberikan kekuatan didalam menjalan aktivitas sehari-hari,” Tambahnya.

(Hms/ag)