oleh

KAPOLRES JAYAWIJAYA SERAHKAN 5 UNIT MOTOR CURIAN KEPADA PEMILIKNYA

Investigasibhayangkara.com, Jayapura – Pada hari Sabtu tanggal 04 Juli 2020, Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM didampingi Wakapolres Jayawijaya Kompol Leonardo Yoga, S.I.K mengembalikan kendaraan sepeda motor curian yang di temukan saat Razia dan Patroli di serahkan kepada pemilik sah Kendaraan di Polres Jayawijaya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM mengatakan bahwa di siang hari ini bapak dan ibu sekalian kami hadirkan ke tempat ini untuk mengembalikan kendaraan Bapak dan Ibu sebagai pemilik sah Kendaraan yang telah hilang entah di curi atau sebagainya dan ini merupakan hasil dari kegiatan Razia maupun patroli yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Jayawijaya.

Kami pihak kepolisian khususnya Satuan Lantas berupaya mencari data pemilik sah kendaraan, setelah mendapatkan informasi pemilik kendaraan yang sah, maka secepatnya kami menyampaikan kepada pemilik melalui via Telefon maupun melalui suara RRI Wamena, sehingga pemilik kendaraan mengetahui bahwa kendaraan yang hilang telah ditemukan dan dapat mendatangi Ke Polres Jayawijaya.

Kapolres juga menambahkan untuk mengambil kendaraan pemilik tidak perlu membayar dan hanya membawa kelengkapan surat-surat kendaraan sehingga motor tersebut bisa di terima oleh pemilik sah kendaraan.

Sementara itu salah satu pemilik kendaraan Benny Pangaribuan mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak Kepolisian yang telah mengoptimalkan kinerja sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Sebelumnya saya telah ikhlaskan motor saya yang telah di curi di tempat kerja, saya berfikir bahwa motor saya tidak akan kembali selama 3 tahun semenjak di curi, namun saya mendapatakan berita gembira dari pihak Kepolisian bahwa motor yang telah hilang di curi selama 3 tahun telah di temukan kemudian mendatangi Polres Jayawijaya untuk membawa kelengkapan surat-surat kendaraan dan pengurusan administrasi untuk pengembalian motor ini tidak di pungut biaya sedikitpun.

Jayapura, 04 Juli 2020

 

Komentar

News Feed