oleh

KAPOLRES JAYAWIJAYA SERAHKAN BANTUAN KAPOLDA PAPUA KEPADA FKUB JAYAWIJAYA

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 10 Juli 2020, bertempat di Mapolres Jayawijaya telah dilaksanakan pemberian bantuan dari Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw yang diwakili oleh Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM kepada FKUB Jayawijaya.

Bantuan sebanyak 5 ton beras dan 398 karton mie instans diserahkan kepada Ketua FKUB Kabupaten Jayawijaya pdt. Esmon Walilo dan Sekretaris FKUB pdt. Alexander Mauri yang selanjutkan akan dibagikan kepada para tokoh agama di Jayawijaya.

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM dalam kesempatannya mengatakan bahwa Polres Jayawijaya menyalurkan beras bantuan dari bapak Kapolda Papua yang ditunjukan kepada FKUB Jayawijaya berupa beras 5 ton kemudian ada mie instans sebagai bentuk perhatian dari bapak Kapolda.

Lewat FKUB ini nantinya dapat disalurkan ke semua tempat hamba-hamba Tuhan baik dari umat Kristen, Katholik, Muslim dan Hindu semua akan terbagi meskipun sedikit namun ini adalah pemberian yang dapat dirasakan oleh semua.

Ketua FKUB Jayawijaya Pdt. Esmon Walilo menyampaikan bahwa ini merupakan hasil pertemuan Coffee Morning di Jayapura yang mana kami menyampaikan kepada bapak Kapolda terkait kesulitan kami terkait corona.

Beliau respon baik dimana kami seperti anaknya kalau kita lihat dari kitab nehemia kita seperti ini beliau akomodir baik dan beliau respon akan bantu 5 ton dan hari ini saya pikir beliau sudah realisasikan dan pak Kapolres sudah serah terimakan hari ini dan kami bersyukur dan ini akan kami sampaikan juga kepada bapak Kapolda.

Pdt. Esmon Walilo juga menambahkan untuk penyaluran nanti kami akan panggil perwakilan-perwakilan klasis mengenai jumlah mereka yang nantinya akan langsung disalurkan kebawah.

Jayapura, 10 Juli 2020

Komentar

News Feed