oleh

KAPOLRES JAYAWIJAYA SERAHKAN ENAM UNIT MOTOR HASIL CURIAN KEPADA PEMILIKNYA


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Jayapura – Pada hari Minggu tanggal 27 September 2020, bertempat di Mapolres Jayawijaya, Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM kembali menyerahkan kendaraan roda dua yang terindikasi hasil Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) kepada pemiliknya.

Sebanyak 6 (enam) unit roda dua diserahkan merupakan hasil temuan Polres Jayawijaya yang terjaring saat razia rutin satuan Lalu lintas dan Hunting Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Jayawijaya.

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM dalam kesempatannya mengatakan bahwa hingga saat ini Polres Jayawijaya telah mengembalikan 167 (seratus enam puluh tujuh) Kendaraan R2 terhitung dari Bulan Januari s/d Bulan September ini.

Semua ini terungkap berkat kerja keras dari berbagai Fungsi Operasional saat melaksanakan Razia/Swiping. Jajaran Polres Jayawijaya akan terus meningkatkan kegiatan Razia dalam memasuki bulan September sampai dengan Bulan Desember guna menekan angka Pencurian Kendaraan Bermotor maupun kriminalitas lainnnya.

Perlu diketahui, hasil dari Motor curian ini akan dilakukan untuk kejahatan oleh pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang pada malam hari. Saat ini kita terus fokus pada kasus Pencurian Kendaraan Roda 2 dan Senjata Tajam.

Rafael Asso salah satu Pemilik asli Kendaraan Roda 2 yang sempat hilang menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polres Jayawijaya dan juga sangat mengapresiasi setinggi-tinginya dari Masyarakat Jayawijaya karena kerja keras dari Kepolisian dimana banyak yang telah kehilangan motornya namun kini dapat dikembalikan kepada pemiliknya.

Dan kepada para pelaku kami meminta agar dapat ditangkap dan diproses sesuai peraturan yang berlaku sehingga terciptanya kenyamanan Kabupaten Jayawijaya.

Saya juga sangat mendukung dengan adanya kegiatan Razia Kendaraan Bermotor dari Pihak Kepolisian Resor Jayawijaya, guna dapat menekan kasus Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di Jayawijaya ini.

Jayapura, 27 September 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

Komentar

News Feed