oleh

Kapolres Jembrana Berikan Arahan Kepada Personil yang akan Jalani Test Sweb cegah Covid-19.

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Polda Bali – Polres Jembrana, dalam mencegah penyebaran Covid-19 di internal Polri, Polres Jembrana terus dengan gencar memberikan penekanan kepada personil yang akan melaksanakan swab naso pharing test PCR secara bertahap yang dilaksanakan di lapangan apel polres Jembrana Selasa, (5/1/2021).

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K. dalam arahannya mengajak seluruh personil Polres Jembrana wajib dilakukan test sweb untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan sebelum dilakukan test Sweb agar personil jaga kondisi sebelum pelaksanaan sweb di mulai, dengan Menjaga pola makan seperti makan sayur-sayuran, buah buahan serta mencuci hidung dengan larutan NACL.

Semoga anggota Polres Jembrana tidak ada yang terpapar covid-19 dan jika ada supaya cepat bisa kita antisipasi untuk melakukan pengobatan,dan bagi yang negatif agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

“Saya berharap kepada seluruh personil laksanakan tugas dengan selalu menjaga kesehatan dan tidak bosan bosan untuk memberikan himbauan dengan selalu gunakan masker, jaga jarak mengindari kerumunan dan mencuci tangan ,” pungkas Kapolres Jembrana.

Komentar

News Feed