Kapolres Kebumen Sambangi Anggotanya yang Sakit

Berita Hari Ini87 Dilihat

š—œš—»š˜ƒš—²š˜€š˜š—¶š—“š—®š˜€š—¶ š—Æš—µš—®š˜†š—®š—»š—“š—øš—®š—暝—® š—°š—¼š—ŗ

š—žš—²š—Æš˜‚š—ŗš—²š—» – Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin bersama dengan PJU Polres melakukan anjangsana ke tempat personel yang sakit menahun.

Adalah Aiptu Komarudin Hidayat, personel Polres Kebumen yang sakit dan dianjangsana hari ini di kediamannya di Desa Meles, Kecamatan Adimulyo, Kebumen, Selasa 21 November 2023.

AKBP Burhanuddin disambut hangat oleh Aiptu Komarudin Hidayat bersama dengan istri saat datang di rumahnya.

“Semangat ya Pak. Semoga cepat sembuh dan bisa segera gabung dengan kami,” ucap Kapolres saat menyemangati Aiptu Komarudin yang mulai membaik kondisinya.

Nampak terlihat wajah semangat saat Kapolres datang di kediamannya. Aiptu Komarudin duduk berhadapan dengan Kapolres sembari melepas rasa kangen dengan pimpinan dan rekan-rekannya di Polres Kebumen.

“Kondisi sudah semakin membaik Ndan. Terimakasih sudah mampir ke tempat kami,” ucap Aiptu Komarudin Hidayat.

Kepada Kapolres, Aiptu Komarudin menceritakan jika ia masih rutin melakukan kontrol untuk mengecek kesehatannya dua minggu sekali.

Namun semangatnya tak pernah padam. Ia terlihat semangat melawan penyakitnya agar bisa segera sembuh dan kembali beraktifitas pada institusi Polri.

“Jangan lupa olahraga dan makan-makanan yang sehat Pak. Kami datang ke sini untuk menyemangati Bapak Komarudin. Kami selalu mendoakan untuk kesehatan Bapak,” pungkas Kapolres.

Aiptu Komarudin sebelumnya mengalami sakit sejak tahun 2018. Ia terakhir menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Sempor.

Karena kondisi kesehatannya yang menurun ia harus istirahat di rumahnya.

š—žš—®š˜€š˜„š—¶ / š—„š—²š—±
Humas Polres Kebumen