oleh

KAPOLRES KEEROM IKUTI PENDISTRIBUSIAN BANSOS BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI DISTRIK YAFFI DAN DISTRIK WEB

InvestigasiBhayangkaraIndonesia.Jayapura- Pada hari hari Kamis tanggal 04 Juni 2020, Kapolres Keerom AKBP Baktiar Joko Mujiono S.I.K.,M.M mengikuti kegiatan Pendistribusian Bantuan Sosial bagi Masyarakat terdampak Covid-19 Bersumber Dana APBD di Distrik Yaffi dan Distrik Web Kab. Keerom yang dipimpin oleh Bupati Keerom Muh.Markum S.H.MH.MM.

Bertempat di halaman Kantor Distrik Yaffi Kampung Yabanda Distrik Yaffi Kab.Keerom telah berlangsung Pendistribusian Bantuan Sosial Masyarakat terdampak Covid-19 Bersumber Dana APBD di Distrik Yaffi dan Distrik Web Kab. Keerom yang dipimpin oleh Bupati Keerom Muh. Markum S.H.MH.MM.

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 1701 Jayapura Kolonel Inf. Jerry Harapan Tua Simatupang, Ketua DPRD Kab. Keerom Bambang Mujiono SE, Sekda Kab. keerom Drs Blasius Waluyo Sejati.

Acara diawali dengan Sosialisasi Covid-19 oleh Kadis Kesehatan Kab. Keerom bahwa Corona merupakan suatu wabah penyakit yang mendunia namun perlu diketahui bahwa tidak perlu saudara-saudara sekalian khawatir yang berlebihan dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan diantaranya, Selalu menggunakan masker, Dengan menjaga jarak, Selalu mencuci tangan dan Menjaga kesehatan tubuh dengan aktifitas olahraga serta menjaga pola makan dan menjaga pola istrhat.

Sementara itu Bupati Keerom dalam sambutannya menyatakan bahwa Perlu kita ketahui bahwa Distrik Waris, Yaffi, Senggi, Web dan Towe merupakan daerah yang masih dalam kategori Claster Hijau dari wabah virus Covid-19.

Agar kita tetap bersama-sama melakukan komitmen untuk memutus mata rantai Covid-19, yang mana sebentar lagi kita akan melangkah ke tahapan New Normal untuk melakukan aktifitas seperti biasanya.

Bupati juga mengatakan terkait hasil rapat bersama gubernur pada hari Rabu 3 Mei 2020, bahwa kita akan melakukan perpanjangan waktu massa inkubasi pada tanggal 5 juni 2020 sampai dengan 19 juni 2020.

Oleh karena itu sesegera mungkin dari Distrik untuk merencanakan agar dikembangkan dari segi bidang pertanian yang ada di Distrik Yaffi dan Web ini guna membantu perekonomian dan pemenuhan kebutuhan bagi warga di Kab. Keerom.

Jayapura, 5 Juni 2020

Komentar

News Feed