oleh

Kapolres Keerom Pimpin Upacara Pemakaman Anggotanya

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Keerom – Bertempat di pemakaman umum kampung jaifuri arso 3, distrik skanto, Kab. Keerom, dilaksanakan upacara pemakaman Anggota Polres Keerom Alm. Bripda. Neson Wanimbo, Anggota Sat Sabhara Polres Keerom, Senin (02/03/20)

Dalam upacara tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Res Keerom Kompol. Penghibur Harahap, Kasat Bimas Res Keerom AKP. Mujiat, SH, Kasat Reserse Narkoba Res Keerom AKP. Sumadiyono, Kapolsek Skanto AKP. Jaka Mulyana, Kasat Lantas Res Keerom Iptu. Jaluddin, Kasat IK Res Keerom Iptu. Enceng Kurniadi, Para perwira dan Bintara Res Keerom.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Keerom menyampaikan duka yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Bripda. Neson Wanimbo karena kecelakaan lalu lintas.

“Polres Keerom sangat kehilangan atas meninggalnya almarhum Bripda. Neson Wanimbo, yang merupakan salah satu anggota terbaik Polres Keerom yang selama pengabdiannya menujukkan dedikasi yang tinggi,” tutur Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada semua pihak atas kerja sama dan bantuannya hingga pemakaman Almarhum dapat terlaksana dengan lancar.

“Semoga Tuhan yang Maha Kuasa senantiasi memberikan balasan yang setimpal,” tutup Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan penghormatan terakhir kepada Almarhum oleh Komandan Upacara dan diakhiri dengan penyerahan bendera merah putih oleh Inspektur Upacara kepada keluarga Almarhum.

Komentar

News Feed