Kapolres Klungkung Bersama Dengan Bhayangkari Bagi-Bagi Sembako serta Ta’jil.

BALI146 Dilihat

Investigasibhayangkara.com,

Polda Bali-Polres Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Ny. Afri Dhanuardana melaksanakan Safari Ramadhan dan bagikan sembako di Pondok Pesantren Diponegoro Jalan Gajah Mada dan Ta’jil di Wilayah Desa Kampung Gelgel dan Kampung Kusamba, Senin sore, (18/4/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.H., Kasat Lantas Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K., Kapolsek Dawan Akp Ida Ayu Made Kalpika Sari,S.E.,M.H., bersama dengan Pengurus Bhayangkari Cabang Klungkung.

Kapoles Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,mengatakan “tujuan safari ini adalah ajang pertemuan dengan masyarakat Klungkung sekaligus bersilaturahmi kepada para tokoh masyarakat muslim pada Bulan Suci Ramadhan 1443 H ini. Disamping itu juga, Kami dari Polres Klungkung bersama dengan Pengurus Bhayangkari Cab. Klungkung Juga membagikan paket sembako di Pondok Pesantren Diponegoro dan Ta’jil kepada warga di seputaran Desa Kampung Gelgel dan Kampung Kusamba. Kegiatan bagi-bagi ta’jil itu dilakukan untuk mendekatkan hubungan antara Polri dengan masyarakat”. Ucapnya

“ pihaknya menyediakan 150 bungkus ta’jil yang habis diberikan kepada masyarakat dalam waktu singkat. Kegiatan bagi-bagi ta’jil oleh aparat itu dilakukan sekaligus untuk menciptakan suasana kondusif selama bulan suci Ramadhan”,pungkas Kapolres Klungkung.

Bapak KH Mustafid Amna. LC selaku Pimpinan Ponpes Diponegoro “mengucapkan terimakasih kepada Polres Klungkung atas kegiatan bagi- bagi sembako dan Ta’jil hari ini, kami bersama warga di sekitaran merasa terbantu atas kegiatan ini, apalagi sekarang dalam rangka bulan suci ramadhan semoga kita semua diberikan berkah di hari suci ini”.tutupnya (I Gd S IBI)