Kapolres Klungkung Lakukan Cek Ranmor Dinas Personil

Bali11 Dilihat

Investigasibhayangkara.com,Polda Bali-Polres Klungkung~Guna memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polres Klungkung melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan Operasional personel Polres Klungkung , Rabu pagi (28/9/22).


Dimana Pemeriksaan atau pengecekan tersebut dilakukan di Lapangan Apel Polres Klungkung dan dipimpin langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H. serta didampingi Wakapolres Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M., Kabag Log, Kasat Sabhara dan Kasi Propam serta Bhabinkamtibmas jajaran pengguna Ranmor Dinas.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H. menjelaskan, pemeriksaan tersebut merupakan bentuk pengecekan kesiapan kendaraan operasional personel Polres Klungkung yang rutin dilaksanakan.


“ Pemeriksaan kali ini meliputi kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari misalnya patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya,” Kata Kapolres Klungkung.


Menurut Kapolres, para personil yang ditugaskan memegang ranmor dinas agar menjaga kepercayaan yang diberikan dengan merawat kendaraan dengan baik sebagaimana kendaraan miliknya sendiri.


“ Apabila seluruh kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat Kepolisian sehari hari dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Pungkas Kapolres

(H/25)