Kapolresta Serkot Sambut HUT Pers Nasional Ke- 78 Bersama Awak Media

BANTEN241 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Kapolresta dan Wakil Kapolresta beserta Jajaran Polresta Serkot menggelar acara bersama para awak media di Gazebo Polresta Serang Kota (Serkot). Hal itu dalam rangka menyambut dan merayakan Hari Ulang Tahun Pers Nasional (HPN) yang ke- 78 tahun pada hari Kamis (22/02/2024).

Dalam sambutannya Kapolresta Serkot, Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H., M.I.K., mengucapkan selamat memperingati hari lahir Pers nasional dan Pers agar tetap semangat dalam mengawal transisi kepemimpinan nasional serta turut merawat keutuhan bangsa . Selanjutnya Kapolresta Serkot pun mengajak terhadap insan Pers untuk bersinergi demi menjaga keutuhan bangsa. “Selamat Hari Pers Nasional yang ke 78 tahun 2024, dan kepada teman – teman Pers agar tetap semangat dan semoga selalu sehat dan bisa sukses mengawal transisi kepimimpinan nasional serta turut merawat keutuhan bangsa. Semoga kita selalu bersinergi melangkah bersama – sama bergandengan tangan untuk menjaga dan merawat keutuhan bangsa,” katanya.

Kemudian acara tersebut diisi dengan do’a dan pemotongan tumpeng, serta sesi ramah tamah antara Polresta Serkot beserta jajarannya bersama awak media. Dalam acara perayaan Hari Pers Nasional (HPN) itu dihadiri Kapolresta, Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H., M.I.K dan Wakapolresta Serkota, AKBP. M. Reza Chaerul Akbar Sidiq, S.H.,MH serta Pejabat Utama Polresta Serkot beserta jajarannya, juga bersama Perwakilan Pokja Wartawan Kota Serang (PWKS), Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka), serta Pokja Wartawan IMM Polda Banten. (YG).