oleh

Kapolres Labuhan Batu Bagikan Masker Untuk Mengantisipasi Penularan Virus Corona

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Labuhan Batu – Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK.MH bersama Dinas Kesehatan Labuhabatu turun ke jalan untuk membagikan masker secara gratis kepada masyarakat dengan saran utama para pengguna jalan.

Kegiatan pembagian masker ini dilaksanakan di bundaran Simpang Enam kota Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Selasa (17/3/2020) pukul 15.00 WIB.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK.MH menayamapaikan kepada wartawan bahwa pembagian masker gratis ini dengan tujuan untuk mengantisipasi penularan virus Corona.

Kapolres Labuhanbatu juga berharap agar masyarakat Labuhanbatu dapat menjaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungannya juga menghindari kerumunan.

AKBP Agus Darojat juga berpesan kepada masyarakat kalau ada yang demam dan tenggorokan sakit juga terasa sesak untuk bernafas segera periksakan ke rumah sakit, jelas AKBP Agus Darojat.

Pada pembagian masker gratis ini Kapolres Labuhanbatu didampingi oleh Waka Polres, Kabag Ops, Para Kasubbag, Perwira Pertama dan Brigadir Polres LabuhanBatu.

AKBP Agus Darojat juga menambahkan bahwa pembagian masker gratis ini berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Labuhanbatu dan kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar dan disambut baik oleh masyarakat, jelas Kapolres Labuhanbatu, Marhite Rajagukguk.

Komentar

News Feed