oleh

Kapolres Lanny Jaya Distribusikan Beras Bantuan Polri Tahap III di Kampung Takobak

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com Polda Papua, Polres Lanny Jaya,- Kapolres bersama Personil Sat Binmas Polres Lanny Jaya melaksanakan giat pendistribusian beras Polri tahap III yang bertempat di kampung takobak distrik milimbo, Kamis(27/08) siang.

Kegiatan tersebut dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di Kab.Lanny Jaya dan dipimpin langsung Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T.Prionggo dengan didampingi personil Sat Binmas.

Dalam sambutannya Kapolres memberikan himbauan kepada masyarakat yang menerima bantuan beras polri dengan menyampaikan agar masyarakat dapat bersama-sama dengan aparat keamanan dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas diseputaran Kab.Lanny Jaya.

“Beras ini kami berikan sebagai bantuan agar dapat meringankan beban masyarakat serta menjalin hubungan antara Polri dan masyarakat selalu harmonis,” Ujar Kapolres.

Kegiatan penyaluran beras tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terkait dengan situasi pandemi covid-19. (*)

Penulis : Firmansyah Humas Polres Lanny Jaya
Editor Jhon R IBI Papua

Komentar

News Feed