oleh

KAPOLRES LANNY JAYA GELAR TATAP MUKA, TINGKATKAN PERAN TOKOH MASYARAKAT MENJAGA KAMTIBMAS

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com Polda Papua, Polres Lanny Jaya – Tigkatkan silaturahmi dan kemitraan  guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolres Lanny Jaya, Polda Papua, Jum’at (24/07/2020) pukul 10.30 WIB menggelar tatap muka dengan dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Lanny jaya di Gedung serba guna Mapolres Lanny jaya.

Kapolres Lanny jaya AKBP Daniel T. Prionggo mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya untuk saling mengenal satu sama lain dan mempererat ikatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama, untuk itu kami menitipkan diri kepada masyarakat dalam hal menjaga keamanan di Kabupaten Lanny jaya,” tutur Kapolres

“Sudah menjadi kewajiban polri untuk lebih dekat dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta berbaur dengan masyarakat, dengan terjalinnya silaturahmi yang baik dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama,saya juga meminta kepada semua tokoh agar membantu kepolisian dalam menjaga keamanan di kab.lanny jaya agar pembagunan yg sudah di programkan bapak bupati kedepan dapat berjalan dgn baik dan dapat di nikmati oleh anak cucu kita. ,” Ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan kita di Lanny jaya seharusnya bersyukur karena sitkamtibmas di Lanny jaya sampai dengan saat ini masih aman dan kondusif, Saya mengajak kepada semua tokoh agar kita selalu mendekatkan diri kepada Tuhan dan berdoa agar siskamtibmas di Lanny jaya kedepan selalu aman dan kondusif tentunya dalam kesempatan ini juga saya selalu mengajak para tokoh masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dan bersih serta selalu mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid19,” Tambah Kapolres .

Di tempat yang sama Bapak Yele Wenda selaku ketua LMA kab.lanny jaya mewakili para tokoh yang hadir mengatakan Kami semua para tokoh tentunya akan bekerja sama dan bergandengan tangan dalam membatu kepolisian dalam menjaga sitkamtibmas di Lanny jaya serta ikut berperan dalam memberikan himbauan kepada masyarakat dalam pencegahan penularan virus Corona (Covid19) di kab.lanny jaya.

Kegiatan tatap muka ini di akhiri dengan penyerahan paket sembako oleh Kapolres Lanny jaya kepada para tokoh dan foto bersama kemudian di lanjutkan dengan makan siang.

Penulis : kurniawan Nurdin Humas Polres Lanny Jaya
Editor Jhon R IBI papua

Komentar

News Feed