oleh

Kapolres Lanny Jaya Kunjungi Ketua LMA di Wilahyahnya Eratkan Tali Silaturahmi

Investigasi Bhayangkara Indonesia com
Polda Papua, Polres Lanny Jaya – Untuk menjaga tali silaturahmi antara Polres Lanny Jaya bersama komponen adat, Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T. Prionggo mengunjungi Ketua Lembaga Masyarakat Adat Kab.Lanny Jaya di Kota Tiom, Kamis (25/06/20) Pkl.10.00 wit.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres didampingi Kabag OPS AKP F.D Tamaela, Kasat Intel Ipda E. Nanlohy dan Kasat Binmas Ipda H. Amir ,S.H., M.H bersama personil satuan binmas.

Pada kesempatan itu Kapolres menyampaikan himbauan terkait penanganan Covid-19 yang menyangkut pencegahan penyebarannya di wilayah Hukum Polres Lanny Jaya agar masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Kapolres Mengharapkan Peran serta Tokoh-tokoh masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Lanny Jaya dengan bentuk kerja sama dalam menangani masalah-masalah yang ada di Kabupaten Lanny Jaya.

“Saya sampaikan agar para Tokoh Masyarakat selalu mendukung program Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Lanny Jaya serta Membimbing dan membina warganya untuk lebih dekat dengan Tuhan YME melalui kegiatan keagamaan,” Tutur Kapolres saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

Sementara itu disampaikan juga bahwa Ketua LMA Kab.Lanny Jaya Bpk.Yele Wenda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihaknya yang telah berkunjung dan memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas.

“Pihak LMA akan terus mendukung aparat keamanan dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di Kab.Lanny Jaya untuk terus aman dan kondusif,” Pungkas Kapolres.

Diakhir kegiatan kunjungan tersebut Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T. Prionggo menmberikan sarana kontak silaturahmi berupa sembako kepada Ketua LMA guna lebih mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin antara Polri dan Lembaga Masyarakat Adat di Kab.Lanny Jaya.(*)

Penulis : Humas Res Lanny Jaya.

Komentar

News Feed