oleh

Kapolres Lanny Jaya Pimpin Acara Syukuran HUT Lalu Lintas Ke-65


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Polda Papua, Polres Lanny Jaya – Bertempat di Aula serba guna Polres Lanny Jaya, telah dilaksanakan Kegiatan syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65 yang dipimpin Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T.Prionggo, Selasa (22/9/2020) Pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lanny Jaya menyampaikan sambutan dari Kepala Korps Lalu Lintas Polri dengan Tema “Road Safety Policing : Implementasi E-Policing pada fungsi Lalu Lintas Di Era Digital Menuju Indonesia Emas 2045”.

“Tema ini menjadi penjabaran dari program prioritas polri khususnya untuk mewujudkan polri yang Profesional, Modern Dan Terpercaya. Untuk merespon kebutuhan masyarakat yang mengharapkan pelayanan dengan berbagai kencanggihan dan kemajuan teknologi maka polisi lalulintas terus berbenah didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat mengikuti perkembangan saat ini dengan berbasis IT,”Ucap Kapolres

Lanjut Kapolres, sepanjang 65 tahun sejarah pengabdian polisi lalulintas telah banyak berperan dalam mewujudkan Kamseltibcar lantas hingga berbagai pelosok Indonesia. Maka tugas polisi lalulintas sangat mulia dan kedepan mempunyai tantangan sangat berat sebagai penjaga kehidupan, pembangun peradapan dan pejuang kemanusiaan.

Kapolres Lanny Jaya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna kendaraan agar patuh terhadap rambu lalu lintas di wilayah hukumnya. Sebab, Kecelakaan kerap terjadi karena pelanggaran lalu lintas.

Kasat lantas Ipda Jufri Rambu S,Sos menambahkan, kegiatan syukuran tersebut, ditunjukan untuk mendekatkan diri antara personil khususnya Sat Lantas Polres Lanny Jaya yang setiap harinya bersentuhan langsung dengan masyarakat umum dalam bentuk pengamanan

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Arung Ranteupa, Danyaon Para Raider 432, Kepala Dinas Perhubungan Lanny Jaya, Perwakilan RSUD Tiom, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.(*)

Penulis : Firmansyah Humas Polres Lanny Jaya

Komentar

News Feed