oleh

Kapolres Lhokseumawe Bantu Korban Kebakaran SIMPANG KERAMAT

INVESTIGASI BHAYANGKARA INDONESIA, COM. AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH sebagai Kapolres Lhokseumawe kunjungi salah seorang warga yang rumahnya terbakar di Dusun Cot Lha Lorong Damai Desa keude Simpang Empat Kec. Simpang Keuramat Kab. Aceh Utara, selasa (06/10/2020) siang.

Sebagai bentuk empati terhadap warga, Kapolres Lhokseumawe yang didampingi Kapolsek Simpang Kramat Ipda Syadli juga menyerahkan langusng bantuan kepada korban musibah kebakaran.

Penyerahan tersebut tampak disaksikan Danramil 17 Simpang Keuramat Kapten Inf. Abdullah sertaq Camat Simpang Keuramat Ibnu Khatab. SE serta warga setempat.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi, SH, MM menyebutkan, pimpinan turut prihatin dan berempati atas musibah kebakaran yang terjadi dan kedepan mari sama-sama menjaga dan mencegah agar musibah ini tidak terjadi lagi.

Bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polri kepada masyarakat yang rumahnya ludes terbakar.

Harapannya, korban musibah kebakaran dapat bangkit dan tidak larut dalam kesedihan untuk menatap masa depan yang lebih baik.

REPORT Chandra

Komentar

News Feed