oleh

Kapolres Lhokseumawe Bantu Penderita Tumor dan Lansia

Investigasi Bhayangkara Indonesia, HOKSEUMAWE- Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH memberikan bantuan kepada penderita tumor serta lansia yang sakit menahun di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, senin (27/07/2020) pagi.

Warga yang dibantu adalah Abdullah Syamaun ( 57 thn) dan Fatimah Usman (73 thn) warga Desa Meuria Paloh Kec. Muara Satu Kota Lhokseumawe, selain itu Kapolres Lhokseumawe juga mengunjungi seorang remaja pendera Tumor tulang T.Muhammad Rasya (11 thn) anak dari T. M. Yani warga Desa Cot Girek Kandang Kec. Muara Dua Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH kepada awak media Tribrata News mengatakan bantuan tersebut merupakan bagian dari Program kue surga yang di gagas Kapolda aceh sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat tidak mampu dan membutuhkan pertolongan.

“Saya datang kesini sebagai Kapolres Lhokseumawe bertujuan membantu meringankan beban masyarakat dan itu memang sudah menjadi tugas saya, program Kue Surga ini merupakan program Kapolda Aceh dengan memberikan santunan atau bantuan kepada warga kurang mampu, maka dari itu saya beri tugas kepada Bhabinkamtibmas agar mendukung program Kue surga dengan memberikan informasi warga yang benar-benar memerlukan bantuan seperti tumor ini”imbuhnya.

Sambungnya, kami tau orang tua kita atau adek kita merasakan sakit sudah menahun, kami berempati dan mungkin ini yang bisa kami berikan berupa sembako orang tua kita serta ada kursi roda untuk kebutuhan adek kita Mumahamad Rasya, mudah-mudahan dapat bermanfaat,” harap Kapolres.


Kepada keluarga Kapolres Lhokseumawe berpesan, agar menjaga orang tua dan adek kita T.Muhammad Rasya dengan sebaik-baiknya, apapun kondisinya itulah kondisinya, itu adalah pemberian dari yang Maha Kuasa, semoga orang tua dan adek kita diberikan kesembuhan,” pungkas Kapolres

Komentar

News Feed