oleh

KAPOLRES LHOKSEUMAWE BERSAMA ULAMA BERDOA “KAMTIBMAS KONDUSIF DAN COVID 19 BERAKHIR”

LHOKSEUMAWE – Investigasi BHAYANGKARA Indonesia com Indonesia Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H kembali mempererat silaturahmi bersama para ulama kharismatik dan kali ini berkunjung ke rumah ulama Waled Muzakir (Waled Lapang di kawasan Aceh Utara, rabu (06/01/2021) siang.

Kunjungan tersebut untuk mempererat silaturrahmi dan sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terhadap tokoh agama, khususnya ulama kharismatik di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Pada kunjungan silaturrahmi tersebut, Kapolres juga meminta Waled Lapang turut berdoa agar situasi kamtibmas di Wilayah hukum Polres Lhokseumawe tetap kondusif dan pandemi covid-19 segera berakhir.

“Semoga ulama sajan ngon polri dan selalu diberikan keberkahan” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, MH kepada awak media.

Pada kunjungan tersebut, Kapolres Lhokseumawe juga menyerahkan sembako berupa beras, gula pasir, dan minyak makan.

“Dengan selalu memuliakan ulama di manapun kita bertugas, semoga Allah mempermudah kami dalam menjalankan aktivitas, Amin ya Rab,” ungkap Kapolres Lhokseumawe asal pati tersebut

7/1/21
Editor Chandra

Komentar

News Feed