oleh

KAPOLRES LHOKSEUMAWE KE BEBERAPA LOKASI DI WILAYAH HUKUM POLRES LHOKSEUMAWE

Investigasibbayangkara.com, Aceh –

Pada hari Sabtu tanggal 13 Juni 2020 sekira pukul 10.45 WIB telah dilaksanakan kunjungan Kapolres Lhokseumawe ke beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Lhokseumawe a.n AKBP Eko Hartanto S.Ik M.H, dan di dampingi oleh Kanit Ops III Sat Intelkam Polres Lhokseumawe a.n Aipda Saiful Rahman., Paur Kes PolresLhokseumawe an. Adlin Nisa, serta di dampingi Personil Satuan Intelkam Polres Lhokseumawe

Kapolres Lhokseumawe menuju rumah kediaman Bapak Safrizal yang anaknya an. M. Andra ( Penderita Penyakit Lumpuh TB Tulang belakang ) yang bertempat di lr. Tower desa Hagu Selatan Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe guna Bersilaturahmi dan memberikan Santunan serta bantuan Sembako.

Dan kegiatan pun di lanjut ke kediaman ibu Zurita Wati yang anaknya an. Maria Azhara ( Penderita Penyakit tidak bisa jalan / kelainan pada kaki ) yang bertempat di Lr. Laut I desa Hagu Selatan Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe guna Bersilaturahmi dan memberikan Santunan serta bantuan Sembako.

Dan Pada pukul 11.30 wib, Kapolres Lhokseumawe melanjutkan Kunjungan ke Dayah Darul Yaqin untuk bertemu dengan Pimpinan Dayah an. Abu Ibrahim Abidin di Desa ulee Jalan guna bersilaturahmi dan memberikan Bantuan serta Santunan.

Pada pukul 14.00 Wib, Kapolres Lhokseumawe berkunjung ke Dayah Ummul Ayman di Gp Putoh Kec. Samalanga Kab. Bireun untuk bertemu dengan Pimpinan Dayah an. Tgk NurulZahri ( Waled Nu ) guna Bersilaturahmi dan memberikan santunan serta Bantuan Sembako.

Pada pukul 14.30 Wib, Kapolres Lhokseumawe berkunjung ke Dayah Tauthiathuth Thulab di Desa Arongam Kec. Sp Mamplam Kab. Bireun untuk bertemu dengan Pimpinan Dayah an. Tgk H. Sofyan Mahdi guna Bersilaturahmi dan memberikan santunan serta bantuan Sembako.

Pada pukul 16.00 wib, Kapolres Lhokseumawe berkunjung dikediaman Abu Muhammad Amin ( Abu Tumin) Desa Blang Bladeh Kec. Jeumpa Kab. Bireun guna bersilaturahmi dan memberikan Bantuan Sembako serta santunan.( humas)

Komentar

News Feed