oleh

Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Balita Tanpa Anus

InvestigasiBhayangkaraIndonesia.LHOKSEUMAWE- LHOKSEUMAWE- Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, MH kunjungi Balqis balita tanpa anus di Desa Batuphat Barat, Kecamatan Muara satu kota Lhokseumawe, Jum’at (12/06/2020) pagi.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Lhokseumawe bersama Muspika juga menyerahkan bingkisan sembako dan santunan kepada keluarga Balqis.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, MH kepada keluarga Balqis menyebutkan, kunjungan hari ini bentuk kepedulian kita semuanya, baik itu TNI-Polri dan Pemerintah Kota Lhokseumawe serta pihak puskesmas dan bidan Desa.

Lanjutnya, kita terinisiatif sendiri dan terketuk mengunjungi adek Balqis yang tidak memiliki anus, mudah-mudahan dengan hadirnya kita semua dapat memberikan semangat, motivasi serta bantuan kepada keluarga.

Mudahan-mudahan nanti segera dicari jalan terbaik yang akan kita pikirkan untuk anak kita ini”pungkasnya.

“kami berterima kasih atas kunjungan ini, hanya allah yang dapat membalasnya, harapannya anak saya segera terbantu operasi agar bisa seperti anak-anak yang normal”imbuh orang tua Balqis

Sementara petugas kesehatan dari puskesmas setempat mengungkapkan, selama ini Balqis sering dipatau petugas kesehatan khususnya bidan puskesmas.

Sambungnya, Balqis kekurangan kantong buang BAB, selama ini orang tuanya kewalahan membeli kantongnya karna memerlukan biaya yang lumayan besar.

“Kami berharap sebaiknya Balqis dioperasi untuk pembuatan anus selayaknya orang yang normal” harapnya.

Komentar

News Feed