oleh

KAPOLRES MERAUKE BAGIKAN SEMBAKO KEPADA TIM SATGAS TERPADU PENANGGULANGAN COVID 19 DI ULILIN

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura – Pada hari Rabu tanggal 15 Juli 2020, Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik didampingi Wakapolres, Para Kabag, Para Kasat dan anggota melaksanakan penyerahan Bantuan Sembako kepada warga yang menjadi dampak Covid-19.

Kègiatan bhakti sosial sebanyak 250 kg beras dan 5 Karton indomie yang akan diserahkan kepada tim satgas Covid 19 di Ulilin Merauke.

Ibu Nuhari langsung memberikan bingkisan dari Kapolres Merauke, lanjut Kepten Adnan Budiman yang bertempat di jalan Muting Polder, langsung memberikan bingkisan Dari Kapolres Merauke, dan Ketua Bhayangkari Cabang yang di wakili KabagOps.

Kapolres Merauke dalam kesempatannya mengatakan bahwa ini merupakan kepedulian Polres Merauke terhadap Tim Satgas. bantuan berupa sembako ini semoga bisa bermanfaat dan menjadi berkat kepada kalian di tengah pandemi covid-19 ini, dan diharapkan dalam penerapan masa adaptasi kebiasaan baru ini agar lebih memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas.

Apa bila melaksanakan kegiatan di luar rumah agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, di wajibkan kepada tim satgas untuk penggunaan masker, menjaga jarak dan protokol lainnya tentang pencegahan covid-19.


Jayapura, 15 Juli 2020

Komentar

News Feed