oleh

Kapolres OKU Timur Launching SIDATAR dan SIAGA, yang Merupakan Program baru Polri

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sumsel-OKUT

Satuan Lalulintas harus mampu memberikan pelayanan yang maksimal dan bermoral kepada masyarakat, Karena dengan moral yang bagus tentu akan berpengaruh pada pelayanan, terlebih sekarang masyarakat menginginkan pelayanan yang prima. Demikian diungkapkan Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, S.IK, MH, saat launching SIDATAR (samsat datang jemput dan antar) dan SIAGA (SIM antar ke rumah anda) pada Rabu (17/02/2021) di halaman Mapolres setempat.

SIDATAR dan SIAGA ini merupakan salah satu bentuk penjabaran kerja baru, serta transparansi keadilan. Sejujurnya dalam pelaksanaan tugas Polri tidak ada yang berubah tapi program ini merupakan fokus kerja Polri dengan mengarah kebaikan.

Dengan program ini bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan terintegrasi.
“Namun ini menjadi tantangan bagi Satlantas, karena memang khusus kegiatan Lantas diupayakan memberikan layanan terbaik. Tapi tantangan ini harus dijawab dengan kerja yang bermoral. Namun yang lebih baik lagi bungkusnya bagus dan isinya bagus juga.

Program ini juga menjadi penilaian tim zona integritas sehingga harus dilaksanakan dengan baik dan berkualitas,” ungkapnya.

Pesan Kapolri agar pelayanan Polri sama mudahnya dengan memesan pizza. Sehingga institusi ini dituntut untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Kita harapkan apa yang kita laksanakan ini bermanfaat bagi masyarakat yang berharap pelayanan semakin berkualitas,” jelasnya.

Program SIDATAR dan SIAGA ini khusus bagi masyarakat penyandang disabilitas dan SIAGA untuk memudahkan masyarakat wajib pajak dalam membayar pajak,sementara itu secara terpisah Kasat Lantas Polres Okut AKP Chindi Helyadi S.IK mengatakan Program ini sangat relevansi sekali dengan16 Program prioritas Kapolri dalam 100 hari kerjanyanya,mengutamakan pelayanan prima kepada masyarakat serta kita terus berupaya menebar kebaikan dan kita akan menunai dari kebaikan kita sendiri ucap wanita berhijab menirukan” kata-kata “Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri,S MM. (Anru IBI).

Komentar

News Feed