oleh

Kapolres Pimpin Upacara Sertijab 2 Jabatan Struktural Polres Lanny Jaya

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Papua – Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.IK., S.H pimpin Upacara Serah Terima Jabatan dan Penandatanganan Pakta Integritas 3 Jabatan Struktural Polres Lanny Jaya bertempat di Lapangan Apel Mapolres Lanny Jaya, Rabu (12/12/19) Pukul 09.00 Wit.

Jabatan yang diserah terimakan yakni Kasat binmas Polres Lanny Jaya Ipda Paulus Rande Ratu SE kepada Ipda H.Amir S.H, M.H , Kasat Samapta Ipda Yuan Charles Rumsawir kepada Ipda  Zainudin Abubakar, S.sos., S.H.

Turut hadir Wakapolres Lanny Jaya Kompol Arung Ranteupa, S.E, dan Para Pejabat Utama serta personil Polres Lanny Jaya juga Pengurus Bhayangkari Cabang Lanny Jaya.

Dalam amanatnya, Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.IK., S.H mengatakan, mutasi jabatan dalam lingkungan Polda Papua, Polres dan Polsek adalah suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Kapolres juga mengucapkan, selamat datang kepada para pejabat yang baru dan agar sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan fungsi yang diemban yang dipercayakan oleh Kapolda Papua, dan kepada pejabat yang lama diucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya selama ini di polres Lanny jaya.

Setelah pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh personil Polres Lanny Jaya kepada pejabat yang lama maupun baru dengan didahului oleh Kapolres dan rangkaian berakhir dengan ramah tamah.

Komentar

News Feed