oleh

KAPOLRES PUNCAK JAYA LAKSANAKAN KUNJUNGAN KASIH KE DISTRIK KALOME

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura – Pada hari Sabtu tanggal 22 Februari 2020, Guna mendengarkan secara langsung keluh kesah ataupun permasalahan yang terjadi pada masyarakatnya, Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM melaksanakan kunjungan kasih ke Kampung Kalome Distrik Kalome Kab. Puncak Jaya.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan kunjungan kasih tadi yakni Kabag Ops Polres Puncak Jaya AKP Sigit Susanto, S.IK, Kasat Intelkam Polres Puncak Jaya AKP Indra Makmur, Kasat Reskrim Polres Puncak Jaya Ipda Yohan Pitrianto, SH, Kepala Distrik Kalome Panius Wonda serta seluruh masyarakat Distrik Kalome Kab. Puncak Jaya.

Dalam sambutannya Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM mengatakan bahwa maksud dan tujuan kami datang ke Distrik Kalome ini adalah semata-mata untuk mendengarkan keluh kesah ataupun permasalahan yang terjadi sehingga kami bisa menampung semua keluhan dan kami akan sampaikan kepada Pemerintah Daerah.

Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Distrik Kalome yang telah bersama-sama dengan pihak keamanan membantu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga bapak ibu dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan aman dan lancar.

Ditempat yang sama Kepala Distrik Kalome Panius Wonda mengatakan bahwa kami seluruh masyarakat Distrik Kalome sangat berterimakasih atas kedatangan Kapolres Puncak Jaya serta kami berjanji akan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di Distrik Kalome ini.

Setelah bertatap muka dengan masyarakat Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM, memberikan bantuan berupa sembako 60 kg beras, 10 karton mie instan serta gula kopi yang diterima langsung oleh perwakilan tokoh masyarakat Distrik Kalome Bapak Mindi Wonda, Kapolres Puncak Jaya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat Kampung Kalome Distrik Kalome Kab. Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM mengatakan bahwa wujud kepedulian kita terhadap sesama, maka kami dari Kepolisian Resor Puncak Jaya memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat Distrik Kalome, jangan dilihat dari jumlah ataupun banyaknya tapi lihatlah ketulusan dan maksud dari pemberian ini hanyalah semata-mata untuk lebih mendekatkan diri antara Porles Puncak Jaya dengan masyarakat Distrik Kalome.

Ditempat yang sama Tokoh Masyarakat Kampung Kalome Distrik Kalome Bapak Mindi Wonda Sani berterimakasih kepada Bapak Kapolres beserta seluruh anggota yang sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi kami sekaligus memberikan bantuan kepada kami masyarakat Distrik Kalome.

Komentar

News Feed