KAPOLRES SAMOSIR AKBP JOSUA TAMPUBOLON SH. MH MEMONITORING KEGIATAN VAKSIN BOOSTER

SUM-UT264 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, SAMOSIR| Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH,MH, memonitor kegiatan vaksin booster ke 3 itu, juga tidak sendirian .beliau bersama ibu ketua cabang bhayangkari polres samosir Ny. Yuli Josua beserta Kabag Ops Polres Samosir Kompol Lengkap Suherman Siregar,Kasat Lantas Polres Samosir AKP Yuswanto dari Pemkab Samosir diwakili Kepala RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Hadrianus Sinaga Dr. Rudi Sihaloho Dan Kadis Hubkominfo Lespayer Sipayung S.sos. Rabu 9 Februari 2022

Kedatangan Kapolres Samosir tersebut, sekaligus mengecek kesiapan tim vaksinator polres samosir yang dibawah kendali Kasat Sabhara Polres Samosir AKP. Tito Juardi (Pengendali Tim Vaksinator),AKP Catur Haryadi Perwira (Pengendali Tim Vaksinator), Ka SPKT IPDA Fajri Lubis SH (Pencari Masyarakat Untuk Divaksin),KBO Binmas Aiptu H. Sinaga (Sebagai Penghimbau Masyarakat). Yang mempunyai masing masing pembagian tugas dalam pelaksanaan vaksinasi booster ke tiga ini.

Percepatan vaksinasi ini ,harus segera dilakukan sebagai program pemerintah republik indonesia,agar indonesia sehat dan tidak menekan angka penyebaran covid 19 agar segera turun, dan semoga varian covid-19 jenis terbaru tidak ada dikabupaten samosir tercinta kita ini.

Dengan memperhatikan ,protokoler kesehatan republik indonesia ,kegiatan itu berjalan aman dan baik dan mendapatkan respon positif dan apresiasi dari masyarakat samosir, dikarenakan kegiatan tersbut langsung menyentuh kemasyarakat dimana ,adanya mobilisasi massa.

Hard’s